Selasa, 07 November 2017

Hair Care Routine Untuk Rambut Rusak Bercabang

          
        Hai semuanya welcome to my blog 🙌,di first blog ini aku mau bahas soal hair care rutin dan cara aku mengatasi rambut rusak bercabang.

 

          Karna pernah di smoothing dan di cat rambut beberapa kali rambut aku jadi rusak dan bercabang, sering sih di creambath di salon atau masker rambut tapi ternyata hasil nya gak terlalu maksimal dan kadang juga suka males buat pergi ke salon nya 😋

           Karena itu aku lebih sering perawatan rambut di rumah,aku bakal review produk yang udah jadi favorit hair care rutin aku,karna produk ini bagus,gak susah dicari,juga harga nya masih terjangkau.

          Dan kurang dari 1 bulan produk ini udah bkin rambut rusak bercabang aku jadi lebih lembut dan terlihat lebih sehat,buat kalian yang punya rambut rusak dan bercabang kaya aku bisa banget coba produk-produk ini 




1. Proto hair tonic ginseng

 Produk pertama yang mau aku review adalah Proto Hair Tonic Ginseng.

Aku suka banget sama hair tonic ginseng ini karna wangi nya cukup soft untuk jenis hair tonic yang terbuat dari ginseng.

Packaging nya bentuk spray jadi gampang banget aplikasiin nya. didalem botol nya ada ginseng asli loh.

hair tonic ini bagus banget karna bener2 nyuburin rambut dan mengurangi rambut rontok,semenjak aku pakai hair tonic ini rambut rontok aku berkurang dan rambut jd lebih tebal.

Harga nya sekitar 60rb,tapi awet banget jadi menurut ku worth it untuk harga segitu. Biasanya aku pakai sesudah keramas saat keadaan rambut masih basah. Karna botol nya bentuk spray jadi gampang banget buat aplikasiin di kulit kepala kita.


 

2. Lucido-L Vitamin Spray

 Produk review yang ke 2 adalah Lucido vitamin spray, Vitamin rambut yang satu ini sudah cukup terkenal, sebenarnya Lucido Vitamin spray ini ada 3 Varian yaitu untuk jenis rambut normal,kering dan rusak. Yang aku pilih ini adalah yang untuk rambut rusak/damage hair .

Vitamin spray Lucido ini biasanya aku pakai setelah aku keramas dalam rambut keadaan basah setelah pakai hair tonic tahap selanjutnya aku pakai vitamin spray lucido ini  karna rambut yang tadinya kusut dan susah di sisir jadi lembut dan gak kusut lagi. harganya sekitar 30rb beli di guardian atau di mini market pun ada,produk ini sangat mudah ditemukan. Packaging nya lucu dan berbentuk spray sangat mudah diaplikasiin ke seluruh rambut. Wangi nya juga enak banget,wajib dicoba banget produk satu ini


3. Loreal Smooth Intense


Produk hair care yang ke 3 adalah Loreal Smooth Intense.

Biasanya kalau aku lagi males ke salon aku selalu masker rambut aku di rumah maksimal itu 2 kali dalam 1 minggu tapi kadang kalo lagi males banget paling 1 minggu hanya 1 kali masker rambut😝. 

Loreal Smooth Intense ini bagus banget karna 1x pemakaian aja udah langsung kelihatan hasilnya,Rambut jadi terasa lebih ringan dan halus banget. Wangi nya juga smooth dan enak banget harga nya sekitar 60rb dan bisa kalian beli di supermarket atau guardian. 

Menurut ku harga nya sangat worth it karna isinya banyak buat aku yang punya rambut panjang pun bisa 4 sampai 5 kali pemakaian,jadi awet banget 😉 Oya produk ini juga simple loh karna cukup tunggu 1 menit bisa kalian langsung bilas jadi hemat waktu juga kan 😆

4. Lucido Triple Beauty Vitamin Oil


Produk terakhir yang akan aku review adalah Lucido Vitamin Oil.

Biasanya aku suka males banget pake Vitamin oil karna suka lengket dan jadi berminyak di rambut kita ,tapi Lucido Vitamin Oil ini emang bagus banget karna dia gak lengket, wangi nya enak dan gak bikin rambut berminyak.

Sama dengan Vitamin spray nya Lucido Vitamin Oil juga Punya 3 jenis varian, sebetulnya aku juga pengen beli yang untuk damage hair tapi kebetulan di supermarket waktu itu lagi kosong dan aku pilih yang untuk rambut kering deh jadinya. Vitamin oil ini biasanya aku suka pakai waktu keadaan rambut setengah basah dan juga kalau rambut aku sebelum dicatok. Pokonya Vitamin Oil ini recomended banget.

          Nah itu dia 4 produk hair care yang jadi favorit aku dan bener bener udah terbukti bagus banget di rambut aku yang emang rusak,simple dan bisa kalian lakuin dirumah,hemat waktu kan 😀semoga informasi ini berguna buat temen temen semua yang punya masalah rambut kaya aku ya 😊

          Buat temen-temen yang punya masalah rambut yang sama atau pernah coba produk yang sama juga boleh sharing atau coment dibawah ya guys,makasih udah mampir di blog aku 😘



With love,
Instagram @evaliim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar